10 Film yang Paling Dinantikan Orang Jepang di Liburan Musim Panas

Oricon baru saja merilis daftar 10 film yang paling dinantikan orang Jepang di liburan musim panas.

Berikut ini adalah daftar Film yang Paling Dinantikan Orang Jepang saat musim panas menjelang.

1. Maleficient

Film yang Paling Dinantikan Orang Jepang yang pertama adalah Maleficent. Maleficent (Angelina Jolie) awalnya penyihir wanita yang baiwk hati. Namun sikap baiknya hilang saat sekelompok pasukan menyerang kedamaian di kerajaan yang dijaganya. Pengkhianatan yang diterimanya merubah hatinya yang baik menjadi dingin seperti es.

Maleficent akhirnya memutuskan untuk membalas dendam dengan bertempur dengan penerus raja yang sudah menghancurkan kerajaannya. Kutukan pun diberikan Maleficent kepada sang putri raja, Aurora (Elle Fanning).

Maleficent yang kini berubah jahat mulai menyadari ada sesuatu dalam dirinya dan Aurora yang mungkin bisa menjadi kunci bagi kebahagiaannya dan kerajaannya.

2. Rurouni Kenshin Kyoto Taikahen

Film yang Paling Dinantikan Orang Jepang yang kedua adalah Rourin Kenshin Kyoto Taikahen. Bagian pertama dari Kyoto arc. Akan mulai tayang di Jepang 1 Agustus mendatang.

3. GODZILLA

Film yang Paling Dinantikan Orang Jepang yang ketiga adalah Godzila. Kelahiran kembali kisah epic Godzilla. Keberanian manusia akan diuji saat monster Godzilla bangkit dan mulai mengacaukan kota. Ketakutan dan usaha militer untuk menaklukan monster besar Godzilla menjadi ujian berat bagi umat manusia.

4. Chokosoku ! Sankin kotai

Selama masa pemerintahan shogun kedelapan Keshogunan Tokugawa, Domain Yunagaya di wilayah Tohoku terdapat han kecil. Tapi di han, ada tambang emas. Tiba-tiba, Masaatsu Naito dari Yunagaya menerima pesanan untuk melakukan Sankin-Kotai dalam waktu 5 hari.

Sankin-Kotai adalah kebiasaan yang membutuhkan daimyo untuk mengunjungi shogun di Edo. Sayangnya, waktu yang dibutuhkan untuk mengunjungi shogun di Edo untuk Masaatsu Naito adalah 8 hari. Masaatsu Naito juga belajar ia menerima perintah karena seorang pejabat pemerintah peringkat tinggi menginginkan tambang emas. Juga, biaya untuk Sankin-Kotai tinggi dan Yunagaya adalah suatu han kecil yang tampaknya tidak mungkin untuk menyelesaikan. Namun demikian, Masaatsu Naito mulai merencanakan operasi tak terduga untuk menyelesaikan Sankin-Kotai dalam 5 hari.

5. Kawaki

Showa Fujishima (Diperankan Koji Yakusho) adalah seorang mantan detektif. Suatu hari, putrinya yang bernama Kanako (Nana Komatsu) menghilang. Untuk menemukannya, ia mengelusuri lebih dalam kehidupan putrinya, kemudian ia malah terlibat dengan situasi yang mengejutkan.

6. Omoide no Marnie

seorang gadis pemalu bernama Anna yang terpaksa harus tinggal bersama pasangan tua di sebuah kota tepi laut di Hokkaido. Dia menghabiskan sebagian besar hari-harinya sendiri, tidak pernah membuka hatinya kepada siapa pun, suatu hari ia bertemu dan menjadi teman dengan seorang gadis misterius bernama Marnie. Namun, tidak ada satupun penduduk desa yang mengetahui sosok Marnie.

7. Sukitte Iinayo

Mei Tachibana adalah seorang siswi SMA. Karena insiden traumatis ketika dia masih kecil, Mei belum mampu memiliki teman-teman atau pacar. Suatu hari ia tak sengaja melukai siswa laki-laki paling populer bernama Yamato Kurosawa. Entah bagaimana, Yamato Kurosawa menyukai Mei Tachibana dan memberitahu semua orang secara sepihak bahwa Mei adalah temannya. Suatu hari, Yamato Kurosawa menyelamatkan Mei Tachibana dari penguntit dengan menciumnya. Dari ciuman itu, kisah cinta mereka dimulai.

8. Eight Ranger 2

Berseting 5 tahun setelah Eight Ranger pertama. Sebuah ancaman baru muncul.

9. Lupin III

Lupin III (Shun Oguri), Daisuke Jigen (Tetsuji Tamayama), Ishikawa Goemon (Gou Ayano), Fujiko Mine(Meisa Kuroki) dan Inspektur Koichi Zenigata (Tadanobu Asano) bertemu. Mereka menghadapi musuh yang kuat dan membentuk tim Lupin. Tim Lupin kemudian menghadapi tantangan saat mengambil “Crimson Heart of Cleopatra” yang terkunci di sebuah benteng. Harta ini diduga dapat memungkinkan pemiliknya untuk mengontrol dunia.

10. Hot Road

Film ini bedasarkan manga berjudul “Hotto Rodo” karangan Taku Tsumugi yang dirilis Januari 1986 hingga Mei 1987 oleh Bessatsu Margaret. Proses syuting ini dimulai pada November 2013 lalu.

Film ini berkisah tentang Kazuki Miyaichi (Rena Nōnen), seorang perempuan yang tidak menerima kasih sayang dari ibunya (Yoshino Kimura). Ia merasa tidak dibutuhkan oleh siapapun hingga ia bertemu dengan seorang berandalan bernama Hiroshi Haruyama (Hiroomi Tosaka).

Itulah daftar Film yang Paling Dinantikan Orang Jepang saat musim panas menjelang. Semoga dengan ulasan ini dapat memberikan referensi untuk tontonan Anda nanti.

Simak informasi menarik lainnya hanya di Japanesia.

Tinggalkan komentar

Exit mobile version