Barang ‘Oshi’ yang Bisa Dibeli di Toko Seharga 100 yen

Barang ‘Oshi’ yang Bisa Dibeli di Toko Seharga 100 yen – Oshikatsu dinominasikan untuk penghargaan dari beberapa hal trendi di Jepang. Oshikatsu mengacu pada tindakan menyemangati atau menunjukkan pengabdian kepada oshi. Oshi adalah seseorang atau sesuatu yang Anda sukai, Anda tidak dapat menahan untuk tidak merekomendasikannya kepada orang lain. Anda dapat menemukan berbagai produk yang membantu Anda untuk menikmati oshikatsu.

Barang 'Oshi'
Barang ‘Oshi’

Beberapa Barang ‘Oshi’ yang Bisa Dibeli di Toko

Glow Stick dan Casing Glow Stick

Barang ‘Oshi’ pertama adalah Glow Stick. Glow stick adalah barang yang harus dimiliki saat menyemangati oshi. Kita merekomendasikan untuk membeli Casing Glow Stick. Anda dapat membeli kedua item tersebut di toko. Tongkat pijar diberi label dan dijual sebagai Lampu Konser LED, sedangkan kasing yang Anda lihat di foto sebenarnya dijual sebagai tas untuk payung lipat. Meskipun Anda dapat menemukan tongkat pendar yang dijual di beberapa konser artis.

Anda juga bisa mendapatkannya di toko dengan sangat mudah dan ini sungguh luar biasa. Sedikit lebih mahal daripada beberapa produk lain yang mungkin Anda temui di toko, tongkat bercahaya ini dijual seharga 330 yen per buah. Namun, sebenarnya mencuri ketika mempertimbangkan bahwa tongkat cahaya ini dapat bersinar dalam delapan warna berbeda.

Ini termasuk merah, pink, ungu, biru, putih, kuning, oranye, dan hijau. Saat digunakan, Anda memerlukan baterai tombol LR44 (1.5V) yang dibeli terpisah. Item lain yang sedang tren di media sosial sebagai Casing Glow Stick yang sempurna adalah Folding Umbrella Storage Bag.

Meskipun produk ini awalnya dibuat sebagai tas untuk menyimpan payung Anda, sebenarnya ukurannya pas untuk glow stick. Karena ini dan desain casing yang stylish, ia menjadi item yang sangat populer. Anda bahkan dapat memasukkan tiga glow stick ke dalam tas ini sekaligus, menjadikannya barang yang nyaman bagi mereka yang ingin membawa banyak barang sekaligus.

Jar for Storing Silver Confetti

Item selanjutnya yang kita rekomendasikan adalah Jar for Storing Silver Confetti. Di toko, Anda dapat menemukan toples berukuran sempurna dan transparan. Lebar confetti perak yang ingin Anda simpan mungkin berbeda tergantung konser mana yang pernah Anda kunjungi. Dengan demikian, lebar standar dikatakan berkisar antara 1,8 sentimeter hingga 2,5 sentimeter.

Apa Saja Barang ‘Oshi’ yang Bisa Dibeli di Toko?

Plastic Jar dengan Tutup Aluminium 30ml sangat cocok untuk menyimpan sliver concert confetti dengan lebar dua sentimeter. Dengan menyimpan berbagai jenis confetti di stoples terpisah, Anda dapat menikmati mengenang semua konser yang pernah Anda kunjungi. Kita juga membeli produk lain yang berlabel Stoples Plastik dengan Tutup Aluminium 160ml seharga 110 yen di toko.

Ini adalah toples yang sangat tinggi sehingga Anda juga dapat memasukkan potongan confetti perak yang jauh lebih besar dan lebih lebar di dalamnya. Ada banyak sekali cara untuk memulai koleksi Anda. Cara yang sangat baik untuk memulai mungkin adalah dengan menyimpan confetti di stoples yang berbeda tergantung artis yang Anda lihat atau konser yang Anda datangi.

Hand Paste Easy-to-Use Laminating Film

Produk lain yang kita rekomendasikan adalah Hand Paste Easy-to-Use Laminating Film seharga 110 yen. Item yang satu ini memiliki ukuran A5 dari Daiso, tetapi Anda juga bisa mendapatkan produk yang serupa dalam berbagai ukuran di toko seperti Seriya atau Can Do. Ini adalah salah satu produk yang sangat berguna untuk melaminasi item tanpa menggunakan laminator.

Baca Juga : 10 Film yang Paling Dinantikan Orang Jepang di Liburan Musim Panas

Ini sangat mudah digunakan. Baik itu foto atau gambar oshi, letakkan apa pun yang ingin Anda laminasi di antara dua lembar laminasi. Kita merekomendasikan menggunakan papan plastik atau penggaris untuk menahan dan menekan saat melaminasi untuk menghindari gelembung udara. Setelah memangkas kelebihan film di sekitar item yang Anda laminasi, maka ini selesai.

Anda mungkin sedikit kesulitan saat melaminasi Barang ‘Oshi’ dengan lebar cukup besar, tetapi kenyataan bahwa Anda tidak harus menggunakan laminator membuat semuanya sepadan! Laminasi foto memungkinkan Anda untuk lebih menikmati oshikatsu dengan menyimpan foto berharga oshi Anda atau membawanya ke mana-mana untuk digunakan sebagai penanda, dll.

Tinggalkan komentar