Beberapa Snack Populer di 7-Eleven Minimarket Jepang

Beberapa Snack Populer di 7-Eleven Minimarket Jepang – Toko serba ada Jepang luar biasa dalam banyak hal dan saat Anda bepergian, Anda akan menemukan diri Anda mampir lebih dari satu kali. Salah satu hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan di “konbini”, demikian sebutan toko-toko, adalah mencari permen dan makanan ringan yang unik dan terbatas.

Snack Populer
Snack Populer

Snack Populer di 7-Eleven Minimarket Jepang

Ebi-Mirin-Yaki, Shrimp Rice Crackers

Kerupuk nasi adalah Snack Populer di Jepang, cocok untuk disantap sambil menonton TV atau minum bir bersama teman. Kerupuk beras 7-Eleven dikenal karena ukurannya yang besar, rumput laut yang beraroma, dan kerenyahan yang luar biasa. Kita merekomendasikan ebi-mirin-yaki, atau kerupuk nasi dengan rasa udang dan anggur beras. Kerupuknya tipis tapi ternyata keras dan renyah, jadi tidak akan hancur di tas Anda.

  • Harga: 108 yen

Ika-ten Mentai Mayonnaise, Squid Rice Crackers

Jika Anda penggemar cumi bakar, suguhan kerupuk renyah ini sangat cocok untuk Anda! Ini menawarkan bumbu lembut mayones dan mentai (Alaska pollock) yang sangat selaras dengan rasa cumi dan segera setelah Anda membuka tas, aromanya akan membuat mulut Anda berair. Paling enak dinikmati dengan segelas bir dingin.

  • Harga: 108 yen

Smoked Salami and Cheese Snack

Gigitan renyah ini adalah pilihan yang cocok jika Anda menginginkan sesuatu untuk selera yang lebih Barat. Mereka terinspirasi oleh ravioli keju Italia yang lezat dan rasa salami asap yang kaya dan menggugah selera. Untuk apa yang tampak seperti camilan sederhana, kombinasi ini ternyata sangat mewah!

  • Harga: 108 yen

Hojicha Crunchy Chocolate

Hojicha adalah teh hijau Jepang panggang dan seperti teh hijau pada umumnya, sangat cocok dengan cokelat . Camilan cokelat yang renyah ini akan menaklukkan hati Anda dengan kombinasi lezat cokelat manis dan pahitnya teh yang lembut, ditambah dengan potongan-potongan kecil yang renyah.

  • Harga: 128 yen

Ume-Nori-Maki, Seaweed Rice Crackers

Nori, rumput laut kering, adalah camilan tradisional dan sehat yang dinikmati di Jepang sejak zaman kuno. Camilan “ume-nori-maki” memanfaatkan rumput laut dan kerupuk nasi ini dengan menggabungkannya menjadi gulungan seukuran gigitan. Keripik kecil ini kemudian disempurnakan dengan ume, atau prem, yang menawarkan rasa unik yang sulit dijelaskan. Yang terbaik adalah mencoba camilan tradisional ini sendiri.

  • Harga: 127 yen

Apa Saja Beberapa Snack Populer di 7-Eleven Minimarket Jepang?

Rich Chocolate Cake

Bagi penggemar cokelat dan manisan, kue cokelat kaya 7-Eleven sangat direkomendasikan. Nantikan empat irisan manis beraroma yang dipisahkan menjadi dua paket kecil, cocok untuk dibagikan dengan teman. Bahkan dilengkapi dengan garpu kecil untuk mencegah jari lengket yang tidak menyenangkan.

  • Harga: 288 yen

White Chocolate Chip Matcha Cookie

Matcha adalah bahan yang luar biasa untuk memanggang dan ada banyak permen dan makanan ringan rasa matcha yang berbeda. Kue matcha white chocolate chip 7-Eleven adalah salah satunya, memadukan adonan kue ala Amerika yang lezat dengan bubuk Uji matcha. Ini menghasilkan suguhan yang sangat lezat yang akan menyenangkan setiap gigi manis!

  • Harga: 127 yen

Crunchy Chocolate Sticks

Stik renyah adalah camilan favorit anak-anak di seluruh Jepang, meskipun biasanya dinikmati sebagai keripik dan dengan rasa gurih. 7-Eleven telah membuat versi camilan populer ini untuk pecinta manisan dan meskipun terlihat sederhana, kombinasi inti yang renyah dan lapisan cokelat yang lembut sungguh menakjubkan.

  • Harga: 108 yen

Juicy Matcha Baumkuchen (Spit Cake)

Baumkuchen, kata Jerman untuk kue ludah , sangat populer di kalangan penduduk Jepang. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika 7-Eleven menawarkan versi matcha klasik panggang yang lezat. Kue yang berair dan beraroma umumnya di sisi yang lebih mahal, tetapi paket versi 7-Eleven memberi Anda delapan potong individu dengan sedikit uang.

  • Harga: 321 yen

Rich Cream Raisin Sandwich

Untuk suguhan yang mewah dan kaya, pilihlah sandwich kismis krim yang kaya. Jenis suguhan krim ini terkait erat dengan Hokkaido, tetapi Anda tidak perlu pergi ke toko khusus untuk mendapatkannya dan cukup kunjungi 7-Eleven terdekat. Krim lembut dengan kismis beraroma berada di antara dua kue renyah dan kemasan individual menjamin bahwa suguhan ini menjaga kerenyahan dan kelezatannya selama berminggu-minggu.

  • Harga: 354 yen

Itulah beberapa Snack Populer di 7-Eleven minimarketJepang. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Tinggalkan komentar