Home Wisata Jepang Daftar Nama Tempat Wisata Nagoya Jepang yang Harus Masuk di List Kunjungan...

Daftar Nama Tempat Wisata Nagoya Jepang yang Harus Masuk di List Kunjungan Anda

21
0

Japanesia.co.id – Jepang tidak hanya punya Tokyo dengan segala suasana kemeriahan kota yang akan sangat sulit untuk dilupakan. Jepang juga masih punya Nagoya yang harus masuk di list kunjungan Anda. Berbagai atraksi wisata yang sangat menarik akan Anda temukan disana.

Jika Anda memilih Nagoya sebagai kota tujuan wisata Anda ketika berlibur di Jepang, Nagoya memiliki jarak antar tempat wisata yang saling dekat satu sama lain. Karena itu dalam satu hari saja, sudah ada beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi sekaligus. Untuk Anda yang mencari tempat wisata Nagoya Jepang, berikut daftarnya yang direkomendasikan!

Daftar Nama Tempat Wisata Nagoya Jepang

Tempat wisata Nagoya Castle

Tempat wisata Nagoya Castle

Nagoya Castle merupakan sebuah tempat wisata yang dibangun di tahun 1612. Nagoya Castle merupakan suatu istana terbesar yang ada di Jepang. Setelah banyak mengalami pembangunan dan juga upaya renovasi, keberadaan istana ini banyak dikunjungi oleh wisatawan asing atau wisatawan local.

Kini, Nagoya Castle terdiri atas 6 lantai yang telah disulap menjadi museum yang banyak menyimpan barang bersejarah di Jepang dari jaman Edo. Indahnya istana ini sangat terasa dengan keberadaan sebanyak 2000 pohon sakura yang mengelilingi istana.

Karena itu jangan heran jika tempat wisata ini selalu ramai dengan kunjungan wisatawan. Utamanya di musim semi menjelang, akan Anda temukan banyak tempat wisata yang hadir disini.

Tempat wisata Nagoya Port

Tempat wisata Nagoya Port

Nagoya Port merupakan suatu pelabuhan terbesar dan paling sibuk yang ada di Jepang. Dermaga pelabuhan Nagoya sendiri telah disulap menjadi suatu dermaga rekreasi yang disebut dengan Dermaga Taman atau Cukyo Metropolitan Area.

Pada dermaga ini, Anda dapat menemukan sentral perbelanjaan, museum, akuarium dan taman rekreasi dengan taman hijau yang cenderung indah. Anda pun dapat menonton pertunjukan lumba – lumba yang diadakan di akuarium pelabuhan ini.

Tempat wisata Noritake Garden

Tempat wisata Noritake Garden

Noritake Garden merupakan sebuah taman indah yang berada di pusat kota dan dikelilingi oleh bangunan batu bata yang tua. Didalam taman ini terdapat sebuah museum yang memperlihatkan berbagai macam produk keramik di Jepang. Anda bisa berwisata sekaligus belajar ketika datang ke Noritake Garden.

Tempat wisata Sunshine Sakae

Tempat wisata Sunshine Sakae

Sunshine Sakae merupakan suatu downtown kota Nagoya yang sangat meriah. Anda juga dapat menikmati pertunjukan Ferris Wheel yang diameternya mencapai 42 meter di lantai 3 bangunan ini. Jika Anda naik Ferris Wheel di malam hari, Anda dapat menikmati Sunshine Sakae yang berhiaskan aneka pernak – pernik dan lampu LED yang sangat cantik.

Tempat wisata Midland Square

Midland Square merupakan suatu gedung yang memiliki ketinggian mencapai sebesar 247 meter dengan lokasi di kota Nagoya dan dibuka untuk umum sejak tahun 2007 silam. Disini Anda dapat mendatangi berbagai macam sentral belanja, café, butik, restoran sampai dengan bioskop.

Di gedung ini terdapat juga Sky promenade yaitu merupakan suatu kawasan yang menawarkan pemandangan Observasi Outdoor tertinggi yang ada di penjuru Jepang.

Tempat wisata Nunoike Cathedral

Tempat wisata Nunoike Cathedral

Nunoike Cathedral memiliki bagian dalam yang cukup luas dan hadir menampilkan jendela bergambar Bunda Maria. Gereja ini menjadi salah satu gereja favorit masyarakat Nagoya yang menganut agama Kristen Katholik untuk melakukan foto prewedding.

Pada bagian menara dari gereja ini terdapat 4 buah bel besar yang berbunyi setiap hari minggu untuk memanggil warga agar mereka menjalankan ibadah selayaknya gereja gothic.

Bagi Anda yang tertarik datang ke tempat wisata Nagoya Jepang ini, Anda bisa datang kemari secepatnya. Pilih salah satu tempat wisata diatas atau bisa berkunjung ke seluruh tempat wisatanya. Dapatkan pengalaman berharga disana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here