Home Wisata Jepang Daftar Tempat Wisata di Hokkaido Jepang yang Paling Populer

Daftar Tempat Wisata di Hokkaido Jepang yang Paling Populer

58
0

Japanesia.co.id – Terdapat sebuah daerah di Jepang yang terkenal dengan berbagai macam pilihan tempat wisata spektakuler. Tempat tersebut adalah Hokkaido. Jika Anda ke Jepang, Anda harus menikmati aneka jajaran tempat wisata di Hokkaido Jepang.

Disana selain bisa menikmati aneka wisata kuliner khas Jepang, Anda juga dapat sekaligus menikmati berbagai macam potensi wisata yang terdapat dibaliknya. Mengenai apa saja tempat wisata di Hokkaido Jepang, berikut rekomendasinya untuk Anda! Jangan lupa berkunjung dan abadikan moment seru disana ya!

Daftar Tempat Wisata di Hokkaido Jepang

Kaminoko-Ike (Kaminoko Pond)

Kaminoko-Ike (Kaminoko Pond)

Kaminoko-Ike merupakan suatu kolam alami yang terdapat di sebelah timur Hokkaido. Kolam ini sangat dangkal dan memiliki kedalaman hanya 5 meter. Airnya sangat jernih. Saking jernih air di Kaminoko-Ike hingga menjadikan para pengunjung dapat menyaksikan bagian dasar kolam.

Terkadang bahkan kita dapat menyaksikan air kolam yang berubah warna menjadi hijau zamrud dimana hal tersebut menjadikan kolam semakin cantik, ciamik dan sangat misterius.

Unkai Terrace (Sea of Cloud Terrace)

Di Hokkaido, Unkai Terrace merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat cantik. Unkai Terrace terkenal dengan padang golf di musim panas dan ski di musim dingin. Unkai Terrace sendiri dibangun diatas gunung bersama dengan ketinggian mencapai 1088 meter diatas permukaan laut.

Unkai Terrace hadir sebuah café dengan halaman  untuk senam atau yoga. Jadi, Anda yang ingin wisata sekaligus olahraga bisa melakukannya di Unkai Terrace. Anda juga dapat menikmati pemandangan awan yang indah sembari menikmati makanan yang dihidangkan.

Aoi-Ike (Blue Pond)

Aoi-Ike (Blue Pond)

Aoi-Ike atau yang lebih dikenal dengan istilah blue pond merupakan suatu spot wisata terkenal yang ada di Hokkaido. Keindahan alamnya sangat indah. Hal tersebut menjadikan Aoi-Ike juga terpilih sebagai tampilan monitor untuk produk Mac OSX.

Namun kalau Anda datang ke Hokkaido, Jepang di musim dingin Anda tidak akan bisa kemari. Hal tersebut karena tempat wisata di Hokkaido Jepang ini di musim dingin ditutup karena salju di tempat ini yang tidak bersahabat.

Gunung Hakodate

Jika Anda ingin menikmati gunung di Jepang yang indah, Anda bisa datang ke Gunung Hakodate. Lokasi dari Gunung Hakodate sangat strategis. Gunung Hakodate dikelilingi oleh pelabuhan dan kota yang menjadikan gunung ini semakin menarik dan berbeda dengan gunung yang lain.

Anda yang datang ke Gunung Hakodate, untuk sampai di bagian puncaknya, Anda dapat menaiki gondola yang sudah disediakan. Mengenai berapa harga tiketnya sendiri, harga tiket gondola pulang pergi kurang lebih sekitar 1,160 yuan untuk orang dewasa. Dari Gunung Hakodate, para pengunjung dapat melihat pemandangan dan panorama Hakodate yang sangat mempesona.

Lavender Hatake

Lokasi dari Lavender Hatake berada di Kota Furano. Padang bunga lavender ini merupakan suatu tempat wisata yang harus Anda kunjungi. Mengenai kapan waktu yang sangat baik untuk berkunjung kesini adalah di bulan Juli.

Ada banyak turis yang datang kesini untuk menikmati pemandangan bunga lavender. Taman lavender ini ditanam, didekorasi dan dipelihara oleh Tomita Farm. Sampai saat ini menjadi tempat terbaik menikmati indah dan harumnya bunga lavender di Jepang.

Anda yang berwisata di Jepang, Anda harus datang ke Hokkaido. Kunjungi salah satu tempat wisata di Hokkaido Jepang diatas dan dapatkan pengalaman yang sangat berharga disana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here