Home Game Dynamax , Fenomena Pokemon Membesar akan hadir di pokemon Sword & shield

Dynamax , Fenomena Pokemon Membesar akan hadir di pokemon Sword & shield

64
0

Japanesia.co.id – Pokemon  company tidak henti hentinya memberikan inovasi dan terobosan terbaru untuk sektor video gamenya . setelah di pokemon Sun & moon memperkenalkan  pokemon Ultra Beast / Pokemon dari luar angkasa dan Mega Evolution di pokemon ORAS, kini Di pokemon Sword & Shield Memperkenalkan DYNAMAX Pokemon. apa itu DYNAMAX pokemon ? Mari Kita Cari tahu

Gelang Dynamax

DYNAMAX pokemon adalah fenomena dimana pokemon meningkatkan ukurannya secara drastis, serta mengubah gerakan Pokemon dan meningkatkan statistik mereka dalam pertempuran, tetapi hanya dapat digunakan satu kali selama pertempuran, dan hanya berlangsung selama tiga putaran. Selain itu, itu hanya dapat dilakukan di area tertentu, seperti GYM Battle di GYM arena. hanya pokemon region GALAR yang bisa melakukan DYNAMAX itu juga jika memakai Dynamax BAND atau gelang dynamax .

Semua jurus yang dipunyai pokemon akan berubah menjad Max Moves dan akan menjadi mematikan daripada jurus biasa , dan jurus yang diperoleh berdasarkan jurus yang dipunya. Bisa Juga Fenomena DYNAMAX terjadi pada pokemon liar , dan untuk melawannya kita harus melakukan MAX RAID BATTLE / battle bersama sama dengan teman via ONLINE di nintendo switch , fitur baru ini merupakan fitur yang dikembangan untuk pokemon sword & shield saja. kalian bisa mengalahkan DYNAMAX pokemon dengan 4 orang teman dan hanya salah satu dari kalian yang bisa melakukan DYNAMAX juga. Fitur Raid Battle merupakan adaptasi dari Raid Battle yang ada duluan di POKEMON GO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here