Film Death Note Terbaru Geser Kimi no Na wa di Puncak Box Office Jepang

death-note-kimi-no-na-wa

Setelah nyaman di posisi puncak box office Jepang selama 9 pekan, film terbaru Makoto Shinkai yang berjudul Kimi no Na wa. (your name) akhirnya harus lengser dari posisi puncak box office Jepang.

Yap, salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun ini, Death Note Light up the NEW world, yang tayang pada tanggal 29 Oktober kemarin langsung berhasil memuncaki box office Jepang pada akhir pekan kemarin (29-30 Oktober).

Buat yang penasaran dengan film Death Note terbaru ini jangan khawatir menunggu terlalu lama untuk menyaksikannya karena distributor film Moxienotion sudah memastikan bahwa film Death Note Light up the NEW world akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 23 November mendatang.

Death Note Light up the NEW world mengambil seting waktu 10 tahun semenjak pertarungan sengit L dan Kira. Shinigami kembali mengirimkan death note ke bumi dan membuat kekacauan. Film ini dibintangi banyak aktor dan aktris kenamaan seperti Masahiro Higashide, Sosuke Ikematsu, Masaki Suda dan Erika Toda.

Sumber: ANN