Film Live Action ‘I Am a Hero’ Akan Tayang 23 April 2016

i am a hero live action film movie

Lama tak ada perkembangan terbaru mengenai adaptasi film live action dari manga bertemakan Zombie ‘I Am a Hero‘ karangan Kengo Hanazawa. Akhirnya kabar mengenai tanggal penayangan film ini terungkap juga.

Bedasarkan majalah Big Comic Spirits terungkap bahwa film live action I Am a Hero akan mulai tayang di Jepang pada 23 April 2016. Sebuah visual yang menampilkan pemeran utama Yo Oizumi sebagai karakter Hideo Suzuki juga telah dirilis.

Film ini sebelumnya sudah pernah ditayangkan pertama kali di Sitges Film Festival, Spanyol, pada bulan Oktober silam dan memenangkan penghargaan Special Effects terbaik dan penghargaan Grand Audience.

Di manga aslinya, I Am a Hero berkisah tentang Hideo yang merupakan asisten mangaka yang mengalami kerisauannya akan pekerjaan dan hubungannya dengan kekasihnya. Hingga suatu saat orang-orang berubah menjadi makhluk ‘ZQN’ tak terkecuali kekasihnya yang bernama Tekko. Hideo kemudian melarikan diri dengan shotgunnya yang ia miliki sebagai hobi. Lalu Ia bertemu dengan seorang gadis SMA bernama Hiromi. Ketika situasi kian genting ia bertemu dengan seorang perawat bernama Yabu di sebuah mall.

kiri ke kanan : Masami Nagasawa, Yo Oizumi dan Kasumi Arimura.

Film live action I Am a Hero dibintangi oleh aktor Yo Oizumi sebagai Hideo Suzuki, Kasumi Arimura sebagai Hiromi dan Masami Nagasawa sebagai Yabu. Film ini disutradarai oleh Shinsuke Sato yang pernah menangani film Gantz dan Library War.

Hanazawa merilis manga I Am a Hero semenjak tahun 2009 dan telah tercetak sebanyak 4 juta kopi. Manga ini telah memenangkan Shogakukan Manga Awards untuk kategori manga umum pada tahun 2013. (ANN)