Film Live Action Peach Girl Rilis Trailer

peach girl ohp

Official Website dari film adaptasi dari manga karya Miwa Umeda berjudul Peach Girl ini telah menayangkan Trailer sejak Senin (13/02) kemarin. Lagu milik Carly Rae Jepsen yang berjudul “Call Me Maybe” terdengar jelas menjadi theme song di video trailernya. Ini merupakan pertama kalinya lagu milik Carly Rae Jepsen menjadi theme song untuk film Jepang.

Film live action Peach Girl ini akan dibintangi oleh Yamamoto Mizuki sebagai Momo Adachi, Makenyu sebagai Kazuya Toujigamori, Kei Inoo sebagai Kairi, Nagano Mei sebagai Sae Kashiwagi, juga ikut dimeriahkan oleh aktor dan aktris lainnya seperti Yuika Motokariya, Kensei Mikami, Takeshi Masu, dan Momoko Kikuchi.

Peach Girl Live Action Poster

Live action Peach Girl diinformasikan akan mulai tayang di bioskop-bioskop di Jepang mulai tanggal 20 Mei 2017 mendatang. Koji Shintoku (Mars – Tada Kimi wo Aishiteru!) menjabat sebagai director untuk film ini, Junpei Yamaoka (Gin to Kin drama) sebagai Script Writer-nya, dan Kouichi Tsutaya (Konchuu Monogatari Mitsubachi Hutch – Yuuki no Melody) sebagai komposer musik di film ini.

sumber: OHP, ANN