Hiroki Narimiya Umumkan Pensiun dari Dunia Hiburan

hiroki-narimiya

Aktor ganteng Hiroki Narimiya (34) memutuskan untuk meninggalkan panggung dunia hiburan yang telah membesarkan namanya melalui pernyataan yang dilansir oleh perusahaan agensinya bernaung.

Keputusan ini dibuat melanjuti berita mengenai dirinya di majalah FRIDAY yang menyebutkan bahwa ia menggunakan kokain dan obat-obatan terlarang lainnya. Narimiya sendiri pada hari itu juga telah membantah telah menggunakan obat-obatan terlarang dan berencana untuk mengambil jalur hukum.

Namun sepertinya Narimiya berpikir lain dan memutuskan untuk keluar dari industri hiburan. Manajemennya sempat memohonnya untuk tetap bertahan namun Narimiya tak bergeming dan akhirnya menghormati keputusannya tersebut.

Berikut isi dari surat yang dikirimkan Narimiya ke perusahaannya:

Saya sadar bahwa saya adalah penyebab dari segala yang telah terjadi. Saya telah ditipu oleh beberapa orang dan dikhianati oleh seorang teman yang sangat saya percayai.

Di karir seperti ini, ada seperti seksualitas dengan orang [dari industri] yang tidak ingin diekspos, aku tidak bisa mengekspresikan cukup kemarahan, keputuasaan, kegelisahan yang berlanjut menghancurkanku. Ini karena informasi salah yang menyebar hingga sekarang.

Saya akan menghilang dari dunia hiburan.

Melanjuti pekerjaan di industri hiburan mungkin akan menyebabkan ketidaknyamanan orang lain. Tidak ada cara lain selain meninggalkan industri ini sesegera mungkin.

Terima kasih kepada semua orang yang telah terlibat dalam membuatku tumbuh sebagai seorang aktor serta orang-orang yang telah mendukungku.

Untuk para fans yang telah menyemangatiku, aku meminta maaf karena meninggalkan [industri hiburan] dengancara seperti ini.

Aku meminta maaf. Pada saat yang sama, terima kasih.

8 Desember 2016
Hiroki Narimiya

 

 

Terima kasih Hiroki Narimiya atas karya-karyanya, semoga tetap sukses di industri lainnya.

Sumber: Arama

  • Add Your Comment

    14 + 16 =