Kento Yamazaki & Fumi Nikaido Bintangi Film Live Action ‘Wolf Girl and Black Prince’

Wolf Girl and Black Prince live action

Kento Yamazaki lagi-lagi menjadi pemeran utama film yang diadaptasi dari sebuah manga. Kini film yang diadaptasi dari manga berjudul ‘Wolf Girl and Black Prince‘ (Ookami Shoujo to Kuro Ouji) karangan Ayuko Hatta akan dibintanginya bersama aktris Fumi Nikaido.

Sebelumnya mereka berdua pernah tampil bersama dalam sebuah serial dorama ‘Atami no Sousakan‘ yang merupakan debut dari Kento Yamazaki pada tahun 2010.

Di film ini, Nikaido akan berperan sebagai Erika, seorang siswi SMA yang berbohong kepada teman-temannya bahwa ia memiliki seorang pacar dengan menunjukan sebuah foto cowok yang sebenarnya yang ia tak kenal. Tak disangka, cowok yang ada di foto tersebut adalah Sata Kyouya (Kento Yamazaki) yang ternyata adalah siswa di sekolahnya. Tak mau kebohongannya terungkap,  Erika meminta Sata untuk berpura-pura menjadi pacarnya.

Film ini akan disutradarai oleh Ryuichi Hiroki (Strobe Edge, Kabukicho Love Hotel). Proses syuting akan dimulai pada bulan Desember mendatang dan rencananya film ini akan mulai tayang di Jepang pada Mei 2016.

Manga Wolf Girl and Black Prince pertama kali dirilis pada tahun 2011. Sebelumnya manga ini telah diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2014 silam dan sebuah OVA yang dirilis pada bulan April tahun ini. (natalie)