Ladang Bunga Matahari Terbaik Didekat Tokyo

Ladang Bunga Matahari Terbaik Didekat Tokyo РLadang bunga matahari  adalah sumber kebahagiaan selama musim panas Jepang. Waktu terbaik untuk mengunjungi ladang bunga matahari di dekat Tokyo adalah dari akhir Juli hingga Agustus. Pemandangan spektakuler dari ladang dengan langit biru cerah akan membuat bersemangat. Anda dapat menemukannya di daerah pemukiman dan di pertanian dan taman yang terletak di pinggiran kota.

Ladang Bunga Matahari Terbaik
Ladang Bunga Matahari Terbaik

Beberapa Ladang Bunga Matahari Terbaik Didekat Tokyo

Taman Himawari Musashimurayama

Taman Himawari Musashimurayama, terletak di daerah perumahan Tokyo, adalah Ladang Bunga Matahari Terbaik di Tokyo. Di sini sekitar 100.000 bunga bermekaran. Dari Juli hingga Agustus, sudah menjadi tradisi bagi Kota Musashimurayama untuk menyambut banyak orang yang mengunjungi tempat populer ini. Begitu sampai di ladang bunga matahari, Anda dapat menikmati menyaksikan bunga matahari besar bersaing memperebutkan ruang saat mekar.

Terlebih lagi, ada sebuah fakta bahwa hanya satu jam perjalanan dari Stasiun Shinjuku dengan kereta api membuatnya semakin menarik. Anda dapat menemukan sekitar sepuluh varietas bunga matahari yang di seluruh taman, termasuk bunga matahari hibrida dan bunga matahari senyum lebar. Juga, bunga matahari Claret dengan warna merah anggur, hitam, dan merah anggur serta palet Monet dengan campuran beragam merah dan kuning pasti menarik perhatian.

Menawarkan pemandangan yang akan menenangkan jiwa Anda, lapangan ini memiliki suasana nostalgia. Bahkan dengan cuaca panas yang terus menerus di Tokyo, mengunjungi ladang ini akan membuat Anda merasa segar kembali. Ada juga bagian taman yang akan menarik hati. Dikatakan sebagai pertanda baik jika Anda menemukan tempat-tempat ini sebagai pasangan.

Festival Bunga Matahari Zama

Bunga resmi Kota Zama di Prefektur Kanagawa adalah bunga matahari. Setiap tahun pada pertengahan Agustus, kota ini mengadakan Festival Bunga Matahari Zama. Dibutuhkan satu setengah jam dengan kereta api atau bus dari Stasiun Shinjuku untuk sampai ke acara ini. Festival yang satu ini sendiri dibagi menjadi dua area: ladang bunga matahari Zama dan Yotsuya. Secara total, ini berjumlah lebih dari 5,5 hektar lahan yang diisi dengan sekitar 550.000 bunga matahari.

Orang-orang dari seluruh penjuru mengunjungi tempat ini untuk menikmati pemandangan indah. Anda dapat melihat lebih dekat dengan berjalan di jalan setapak yang membawa Anda melewati lautan bunga matahari setinggi pinggang. Dek observasi ditempatkan di sekitar berbagai bagian fasilitas. Ini memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan luas seluruh ladang.

Apa Saja Ladang Bunga Matahari Terbaik Didekat Tokyo?

Selain itu, kontes pengambilan gambar bunga matahari diadakan pada waktu yang hampir bersamaan, memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan foto yang indah. Selama festival, Anda dapat menikmati pembelian bunga segar, produk pertanian, dan makanan khas lainnya. Selain itu, masih banyak acara seru lainnya, seperti menangkap ikan lele dengan tangan kosong.

Bukit Yokosuka Soleil

Bukit Yokosuka Soleil terletak di Kota Yokosuka Prefektur Kanagawa. Dari Tokyo, dibutuhkan sekitar dua jam dengan kereta api dan bus. Dari bahasa Prancis, Soleil diterjemahkan menjadi kata matahari, nama yang sempurna untuk taman yang dipenuhi bunga matahari. Anda dapat menemukan taman 5.000 meter di pintu masuk taman. Terlebih lagi, di taman bunga matahari sepanjang 1.000 meter, Anda dapat menemukan sekitar 100.000 di antaranya mekar penuh.

Pada hari yang cerah, kebiruan langit dan laut bertindak sebagai kontras yang indah dengan bunga matahari kuning cerah, menjadikannya tempat yang fotogenik dan indah. Anda juga dapat menemukan menu yang terinspirasi dari bunga matahari di restoran fasilitas dan toko makanan cepat saji. Anda juga dapat membeli bunga matahari yang terletak di bengkel, ikut serta dalam reli perangko, dan menikmati spot foto yang disiapkan di lapangan dalam waktu terbatas.

Ladang Bunga Matahari Terbaik bukit Yokosuka Soleil adalah taman interaktif di mana Anda dapat menikmati alam dan hewan di sekitarnya. Bukit ini memiliki kebun binatang dan atraksi berbayar lainnya. Ini termasuk taman bermain air untuk anak-anak serta acara panen sayuran musim panas yang ada pada akhir pekan dan hari libur (biaya terpisah). Dengan semua aktivitas ini, maka tidak akan ada lagi keraguan bahwa Anda akan menjalani hari yang sangat menyenangkan.

Tinggalkan komentar