Manga Senpai to Kanojo Dibuatkan Film Live Actionnya

senpai to kanojo live action

Manga shoujo Senpai to Kanojo karya Atsuo Nanba (Ao Natsu, Ichigo Karubi, Tonari no Atashi) baru saja dikonfirmasikan mendapatkan adaptasi film live actionnya. Film live action Senpai to Kanojo rencananya akan tayang pada musim gugur tahun 2015 ini.

Film ini akan disutradarai oleh Chihiro Ikeda sedangkan naskahnya sendiri selain bedasarkan manga aslinya juga akan ditulis oleh Kiyohito Wada.

Senpai to Kanojo berkisah tentang Rika Tsuzuki, diperankan oleh Kyoko Yoshine, seorang murid SMA tahun pertama. Ia jatuh cinta dengan murid SMA tahun ketiga bernama Keigo Minohara (Jun Shison). Sementara itu, Keigo Minohara ternyata diam-diam jatuh cinta dengan Aoi Okita (Riria), yang merupakan alumni SMAnya dan kini merupakan mahasisiwi tahun pertama.

Selain dibintangi oleh Kyoko Yoshine (Hanako and Anne, Kamen Teacher), Jun Shison (D×TOWN, Ressha Sentai ToQger) dan Riria (The Summer of Akko and High School Baseball Team, Keishicho Sosa Ikka 9 Gakari 5), film ini turut dibintangi oleh Kaho Mizutani (Hell Teacher Nube, Camouflage Family) dan Junki Tozuka (Remiges, Helter Skelter).

Manga Senpai to Kanojo pertama kali dirilis pada 13 Desember 2004 dan berakhir 13 Mei 2005 di Bessatsu Friend dan menghasilkan 2 volume yang terdiri dari 8 chapter.

senpai to kanojo live action-----

senpai to kanojo live action---

senpai to kanojo live action-

Sumber: natalie