Home Jepang Melihat Rumah Evangelion di Dunia Nyata, Ternyata Cukup Murah dan Mirip Banget

Melihat Rumah Evangelion di Dunia Nyata, Ternyata Cukup Murah dan Mirip Banget

90
0

Japanesia.co.id – Jika Anda Sedang Berlibur Di jepang atau bahkan tinggal di jepang, berburu tempat tinggal adalah salah satu hal yang paling sulit di jepang, tapi kadang kadang anda juga menemukan hunian yang unik dan mengejutkan. Misalnya, apartemen ini menawarkan luas lantai 41 meter persegi, tetapi harga sewa sangat terjangkau sekitar 45.000 yen (Rp. 6 juta) per bulan.

Denah lantai untuk apartemen dua kamar tidur (dapur / ruang makan ditandai dengan warna merah muda)

Fasilitas termasuk lantai kayu, AC yang telah dipasang sebelumnya, dan yang spesial dari hunian ini adalah desain interior yang diambil langsung dari serial anime Evangelion

Walaupun tidak merujuk langsung dari Evangelion baik dekorasi,font,skema warna namun motif heksagonal diambil dari antar muka pengguna robot evangelion yang estetik dan desain dari fasilitas NERV , organisasi yang melawan alien di Serial Tersebut.

bahkan di dapur pun bertema evangelion

rumah tersebut dapat disewa untuk satu atau dua penghuni, hewan peliharaan diperbolehkan , dan bahkan tempat parkir gratis disediakan, hal itu memungkinkan Anda untuk menciptakan kembali kehidupan Shinji di serial evangelion dengan bergabung bersama teman sekamar yang memiliki  hewan peliharaan penguin dan  Mobil sport yang keren.

Walaupun semua dekorasi bertemakan evangelion ,  namun kamar tidur lainnya bergaya normal dan ada shower di dalamnya

Jika rumah tersebut diihat dari sisi luar, Anda tidak akan pernah menduga bahwa salah satu unitnya telah diubah menjadi rumah evangelion di dunia nyata. uniknya Bangunan ini dibangun pada tahun 1994, satu tahun sebelum evangein di siarkan di televisi.

Jika ini terdengar seperti tempat tinggal yang sempurna untuk Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa apartemen Eva saat ini kosong, dan agen real estat lokal Lifull Homes sedang mencari calon penyewa melalui situs web mereka di sini. Sungguh, satu-satunya kekurangannya hunian ini adalah letak lokasinya yang berada di Gunma membuat Anda agak jauh dari Tokyo, tetapi mempertimbangkan apa yang terjadi pada tokyo dalam serial Evangelion, mungkin gunma merupakan lokasi yang “aman” dan terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here