Nat Wolff Kemungkinan Akan Bintangi Film Live Action Death Note

nat wolff

Nat Wolff (okmagazine.com)

Bedasarkan berita dari Variety terungkap bahwa aktor Nat Wolff (The Fault in Our Stars, Paper Towns) tengah dalam negosiasi akhir untuk membintangi film live action Death Note.

Karakter yang akan diperankan oleh Wolff sendiri belum terungkap, namun Variety mendeskripsikan dia sebagai “seorang pelajar yang mencari buku catatan supernatural yang memungkinkan dirinya untuk membunuh seseorang hanya dengan menulis nama”. Variety juga menyebutkan bahwa ia akan bertarung dengan seorang “petugas polisi penyendiri”.

Produksi film ini rencananya akan dimulai pada musim semi 2016.

Adam Wingard (The Guest, You’re Next) sebelumnya telah menyetujui untuk menyutradarai film ini dan Jeremy Slater (Fantastic Four) menulis naskahnya.

Masi-Oka

Masi Oka (craveonline.com)

Roy Lee (Dark Water, The Lake House, Shutter), Dan Lin (This Side of the Truth, Sherlock Holmes, The Lego Movie), Jason Hoffs (Edge of Tomorrow), dan Masi Oka (Heroes, Hawaii Five-0) akan saling bahu membahu sebagai produser. Sedangkan Doug Davison (Dark Water, The Grudge, The Lake House) dan Brian Witten (Dark City, American History X, Final Destination) sebagai produser eksekutif. (ANN)