ONE OK ROCK Tidak Berkolaborasi Dengan Avril Lavigne di Ambitions Versi US ?

one-ok-rock-ambitions-us-version

Sudah diumumkan sejak 19 November lalu di Official Website ONE OK ROCK, versi US / International (English Version) dari album ke-8 mereka, Ambitions, akan dirilis dibawah naungan Fueled by Ramen dan akan dirilis pada 13 Januari 2017.

Tidak hanya memiliki tanggal rilis dan Jacket Cover yang berbeda dengan Japanese Version-nya, beberapa perbedaan lain salah satunya adalah tidak disebutkannya featuring with Avril Lavigne pada lagu yang berjudul Listen di track ke-10. Perbadaan lainnya adalah lagu pada track ke-5 album ini, di Japanese Version-nya lagu tersebut berjudul 20/20 sedangkan untuk English Version-nya lagu pada track ke-5 tersebut adalah Jaded (featuring Alex Gaskarth), yup, featuring Alex Gaskarth.

Always Coming Back yang terdapat pada track ke-6 di Japanese Version pun digantikan dengan lagu yang berjudul Hard to Love di English Version-nya. Dan satu lagi perbedaannya adalah pada track ke-8, di Japanese Version lagu pada track ke-8 tersebut adalah Lost in Tonight, sedangkan pada English Version-nya lagu pada track ke-8 tersebut adalah American Girls.

ONE OK ROCK 8th Album – Ambitions (English Ver.)
Tanggal Rilis: 13 Januari 2017

Tracklist:
1. Ambitions
2. Bombs Away
3. Taking Off
4. We Are
5. Jaded (featuring Alex Gaskarth)
6. Hard to Love
7. Bedroom Warfare
8. American Girls
9. I Was King
10. Listen
11. One Way Ticket
12. Bon Voyage
13. Start Again
14. Take What You Want (featuring 5 Seconds of Summer)

sumber: OHP