Pemandangan Bunga Sakura dengan Kereta Api Dekat Tokyo

Pemandangan Bunga Sakura dengan Kereta Api Dekat Tokyo – Di Jepang, ada banyak tempat indah di mana Anda dapat menikmati kereta yang melaju di sepanjang barisan pohon sakura. Ini termasuk lanskap asli Jepang dengan pemandangan sakura dan kanola serta lanskap metropolitan lainnya seperti bunga sakura Sungai Sumida dengan latar belakang Tokyo Skytree®.

Kereta Api Dekat Tokyo

Tidak hanya bagi penggemar kereta api saja, pemandangan kereta api dan bunga sakura yang spektakuler juga pasti akan membuat siapa saja merasa takjub. Berikut adalah Pemandangan Bunga Sakura dengan Kereta Api Dekat Tokyo yang perlu Anda ketahui sebelumnya:

Beberapa Pemandangan Bunga Sakura dengan Kereta Api Dekat Tokyo

Jalur Keikyu dan Bunga Sakura Kawazu Miura

Dari pertengahan Februari hingga awal Maret, bunga sakura Kawazu akan bermekaran di sekitar Stasiun Miurakaigan Prefektur Kanagawa. Dari Stasiun Tokyo, untuk mencapai area yang satu ini Anda, membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam jika menggunakan Jalur Keikyu. Berbading terbalik dengan varietas bunga sakura lainnya, seperti sakura Yoshino, bunga Kawazu adalah bunga yang mekar lebih awal dengan kelopak berwarna merah muda yang lebih dalam.

Lebih dari 1.000 pohon sakura khusus yang bisa Anda nikmati dan dapat ditemukan di sepanjang jalur Keikyu Line . Eksterior merah terang kereta Jalur Keikyu dengan latar belakang bunga Kawazu merah muda yang kemerahan akan menghasilkan pemandangan yang sangat serasi dan jelas. Terlebih lagi, jika Anda menginginkan pemandangan dari stasiun. Anda dapat menikmati menyaksikan gerbong kereta Keikyu melewati rel layang yang dikelilingi oleh bunga sakura.

Pada pertengahan Februari, Anda juga dapat menikmati Festival Bunga Sakura Miura Kaigan tahunan (acara 2022 dibatalkan), yang akan diadakan di sepanjang jalur kereta api dari Stasiun Miurakaigan ke Taman Komatsugaike. Festival yang satu ini juga bisa membuat para pengunjungnya tetap terhibur dengan menawarkan beberapa produk-produk khusus dari Kota Miura, mengadakan berbagai acara, dan menerangi pohon sakura di sekitarnya di malam hari.

Tobu Railway, Pohon Sakura Sungai Sumida, dan Tokyo Skytree®

Stasiun Asakusa dapat diakses dari Stasiun Tokyo dengan menggunakan jalur kereta api dan subway selama kurang lebih 20 menit. Di sebelah stasiun adalah Taman Sumida, sebuah taman umum yang membentang disepanjang Sungai Sumida Asakusa. Dengan banyak pohon yang ditemukan di kedua sisi, ini adalah tempat populer untuk melihat bunga sakura. Tepi tepi Kota Sumida memiliki sekitar 343 pohon, sedangkan tepi Kota Taito memiliki sekitar 600 pohon.

Apa Saja Pemandangan Bunga Sakura dengan Kereta Api Dekat Tokyo?

Setiap tahun, dari akhir Pertandingan hingga awal April. Anda dapat menikmati hamparan bunga sakura sepanjang satu kilometer yang bermekaran di kedua sisi. Selain itu, Taman Sumida menawarkan pemandangan bunga sakura bank yang langka dan luar biasa, Tokyo Skytree®, dan Kereta Api Tobu sekaligus. Pemandangan berharga ini hanya tersedia di musim semi.

Jadi kita sarankan untuk mengambil foto dari tempat favorit Anda. Festival Bunga Sakura Taman Sumida diadakan (acara 2022 dibatalkan) setiap tahun-dengan tanggal yang telah sesuai dengan periode bunga sakura mekar penuh. Di sini Anda juga dapat menikmati kedai makanan, pertunjukan drum tradisional Jepang, dan pohon sakura yang menyala di malam hari.

Kereta Listrik Keio dan Bunga Sakura

Taman Inokashira terkenal sebagai  tempat melihat bunga sakura terbaik di kota ini. Didalam taman terdapat lebih dari 400 pohon sakura. Dimana sekitar 200 di antaranya dapat ditemukan mewarnai tepi kolam dengan warna pink pastel. Banyak varietas pohon tersebar di seluruh halaman, dengan bunga pof paling awal mulai mekar pada awal Maret. Yang segera menyusul adalah pohon sakura Yoshino, pohon sakura menangis, dan pohon sakura berbunga ganda.

Karena Stasiun Inokashira-koen berada tepat di sebelah Taman Inokashira, Anda dapat menikmati pemandangan kereta dan bunga sakura dari peron stasiun. Di kota seperti Tokyo, menikmati bunga-bunga ini tepat sebelum naik atau turun kereta adalah pengalaman berharga.

Tempat lain di mana Anda dapat menikmati mekarnya bunga sakura dan kereta api adalah antara Stasiun Mitakadai dan Stasiun Inokashira-koen di Jalur Keio. Kita merekomendasikan untuk naik jalur ini untuk menikmati pemandangan bunga sakura dari jendela kereta. Itulah ulasan tentang pemandangan bunga sakura dengan Kereta Api Dekat Tokyo. Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan komentar

Exit mobile version