Preview Tatakau! Shoten Girl

shouten girl

Mulai musim semi (spring) 2015 ini, serial dorama terbaru berjudul “Tatakau! Shoten Girl” akan tayang di Fuji TV mulai tayang 14 April mendatang tiap hari selasa jam 10 malam waktu Jepang.

Mayu Watanabe (AKB48) dan Inamori Izumi akan menjadi bintang utama dalam film ini dimana dua wanita karyawan yang memiliki gap umur dan kepentingan masing-masing serta problematika kerja dan cinta akan menjadi drama kehidupan wanita yang sempurna untuk spring 2015 ini.

Tatakau! Shoten Girl

Dorama ini diadaptasi dari novel populer berjudul “Shoten Garu” karya Kei Aono yang dirilis tahun 2012. Dorama Tatakau! Shoten Girl ini berkisah tentang sebuah toko buku yang sudah cukup lama berdiri harus tertatih-tatih melawan gempuran toko buku online yang kian menjamur.

Dalam mengembalikan kondisi yang kian memburuk, karyawan toko buku Aki Kitamura (diperankan Mayu Watanabe) dan wakil manajer Nishioka Riko (Inamori Izumi) harus bekerja keras bersama.

Fight! Bookstore Girl  watanabe mayu

Aki Kitamura, 23 tahun, yang berkpribadian bebas memiliki mindset “kerja diatas pernikahan” sedangkan Riko yang masih melajang di usianya yang ke-40 memiliki harga tinggi terhadap pekerjaannya. Perbedaan yang signifikan keduanya yang seperti minyak dan air membuat serial dorama ini patut ditunggu-tunggu.

Selain Mayu Watanabe dan Inamori Izumi, hadir pula Shunsuke Daito (Nobuta wo produce, Tokyo Tribe) yang berperan sebagai editor manga yang jatuh cinta terhadap Aki, seorang lelaki misterius yang diperankan Seiichi Tanabe (Husband’s Lover, Galileo 2), 2 karyawan toko lainnya yang diperankan   Chinami Suzuki (First Class 2, Tokyo Nameless Girl’s Story) dan member dari Hey! Say! JUMP Kei Inoo (Everything In Its Time 2, Dark System Koi no Ouza Ketteisen), manajer toko diperankan Houka Kinoshita (Nobody’s Perfect, Solomon’s Perjury) dan ayah Riko yang diperankan Jun Inoue (Tokyo Refugees, Signal).

Lagu dorama ini akan dinyanyikan sendiri oleh Mayu Watanabe dengan lagu terbarunya yang berjudul “Deai no tsudzuki”.

Daftar dorama spring 2015 bisa dilihat di sini.