Home Wisata Jepang Rekomendasi Objek Wisata di Fukuoka Jepang yang Bisa Jadi Alternatif Liburan Anda...

Rekomendasi Objek Wisata di Fukuoka Jepang yang Bisa Jadi Alternatif Liburan Anda di Jepang

21
0

Japanesia.co.idJika Tokyo terkenal dengan landmark icon wisata khas Jepang yaitu Tokyo Tower, sementara Nagoya terkenal dengan berbagai katedral dan taman – taman yang saling berdekatan satu sama lain, maka Fukuoka Jepang terkenal dengan tempat wisata alamnya yang sangat indah dan menawan.

Tentunya pengalaman wisata yang berbeda dengan ketika Anda berlibur di berbagai kota wisata di Jepang, akan berbeda dengan pengalaman yang Anda dapatkan ketika berkunjung di berbagai objek wisata di Fukuoka Jepang.

Lantas, apa sajakah nama – nama objek wisata di Fukuoka Jepang yang direkomendasikan untuk disambangi? Berikut kami akan bagikan daftarnya untuk Anda!

Rekomendasi Objek Wisata di Fukuoka Jepang Terpopuler

Wisata Pulau Shika

Pulau Shika merupakan sebuah pulau mengapung yang berada diatas Hakata Bay. Pulau Shika dapat ditempuh dengan menggunakan bus atau mobil dari Fukuoka. Pulau ini merupakan sebuah pulau yang memberikan peranan sangat penting dalam sejarah Jepang karena disini terdapat kuil bersejarah dan monument batu bersejarah.

Selain itu, pulau ini juga menjadi sebuah pulau luas yang hanya sebatas jarak berkeliling dengan mobil selama kurang lebih 15 menit. Tentunya di Pulau Shika Anda bisa menyetir sambil menikmati keindahan laut dari Pulau Shika.

Wisata Pulau Nokonoshima Island Park

Pulau Nokonoshima Island Park merupakan sebuah pulau yang terpisah dengan Fukuoka. Anda bisa datang ke Pulau Nokonoshima Island Park dengan menempuh perjalanan sekitar 10 menit dengan memanfaatkan kapal feri.

Di pulau ini juga Anda dapat mengagumi keindahan berbagai macam bunga yang khas dengan 4 musim di Jepang. Selain itu, Anda juga dapat menikmati jalan – jalan di kota tua bersejarah yang ada di Omoide-dori ini.

Wisata Momochi Seaside Park

Di tempat ini terdapat resto, toko peralatan olahraga pantai dan sebagainya. Tempat ini merupakan suatu taman tepi laut yang saat ini terbagi ke dalam dua area. Untuk area yang pertama adalah bernama Momochihama.

Momochihama ini merupakan suatu area untuk menikmati olahraga pantai di musim panas. Sementara area yang kedua bernama Jigyohama yang merupakan suatu area yang sering digunakan untuk mengadakan berbagai macam event.

Wisata Dazaifu Tenman-gu

Wisata Dazaifu Tenman-gu

Dazaifu Tenman-gu merupakan sebuah kuil Shinto dimana setiap tahunnya selalu ramai dengan kunjungan banyak orang. Ada yang berdoa untuk lulus, naik kelas bahkan untuk dapat jodoh yang tepat lebih cepat.

Dazaifu Tenman-gu merupakan sebuah kuil yang terkenal sebagai kuil pendidikan dimana orang – orang datang kemari untuk berdoa kepada dewa pengetahuan yang bernama Sugawara no Michizane. Ketika Anda berkunjung ke kuil ini, Anda bisa mampir di toko dekat kuil sekalian serta mencicipi mocha dengan isian pasta kacang merah yang terkenal dengan nama Umegaemochi.

Jika Anda berkunjung ke kuil ini di bulan Maret, Anda dapat menyaksikan keindahan pohon buah plum yang sedang berbunga di bagian halaman kuil. Anda juga dapat berfoto disana.

Wisata Taman Ohori

Taman Ohori merupakan sebuah tempat bersantai bagi para penduduk Fukuoka. Disini terdapat berbagai macam fasilitas seperti halnya taman dengan gaya Jepang, gedung kesenian, teater noh, sampai dengan boat house.

Pemandangan penduduk lokal yang sedang beraktivitas juga bisa Anda temukan. Banyak orang berjalan, dan bahkan olahraga di sekitar danau yang terdapat di Taman Ohori.

Anda yang liburan di Jepang, Anda bisa berkunjung ke salah satu objek wisata di Fukuoka Jepang ini. Jadikan sebagai alternative liburan Anda di Jepang. Selamat berlibur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here