Home Wisata Jepang Rekomendasi Tempat Wisata di Jepang Saat Musim Gugur

Rekomendasi Tempat Wisata di Jepang Saat Musim Gugur

99
0

Japanesia.co.id – Jepang tidak hanya menyimpan keindahan alam ketika musim semi hadir menyelimuti ruang – ruang negeri sakura tersebut. Jepang juga memiliki keindahan ketika musim gugur hadir di tengah – tengah kita.

Jika di musim semi, pesona bunga yang semerbak akan kita temui, maka di musim gugur pesona bunga dan daun – daun berguguran penuh irama akan menjadi pemandangan indah dan berbeda yang kita akan saksikan. Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati pesona alam di waktu musim gugur di negara Jepang, berikut rekomendasi tempat wisata di Jepang saat musim gugur yang direkomendasikan untuk Anda!

Rekomendasi Tempat Wisata di Jepang Saat Musim Gugur  

Wisata Ueno Park

Wisata Ueno Park

Bagi Anda yang saat ini sedang berwisata di Jepang dan ingin menikmati momiji atau musim gugur tentu saja Anda harus datang ke Ueno Park. Tempat wisata berupa taman ini menyajikan berbagai macam tumbuhan yang dapat dinikmati dari musim semi sampai dengan musim dingin.

Taman ini memberikan sajian musim gugur dengan berbagai pohon yang berjajar rapi bersama dedaunan yang sudah mulai berubah warna. Warna – warni pohon yang sangat indah kemudian bisa dinikmati oleh pengunjung dengan berjalan – jalan sampai berfoto ria.

Tentu saja Ueno Park merupakan suatu taman kota yang dibuka untuk umum dimana letaknya berada di pusat kota Tokyo. Taman ini pun menjadi bagian dari sebuah Kuil yang bernama Kuil Kaneji yang merupakan kuil terbesar dan terkaya di zamannya.

Ueno Park tidak hanya terkenal dengan bunga sakura di musim semi, taman ini juga dapat menjadi sebuah taman yang bisa Anda nikmati ketika musim gugur tiba. Dedaunan dan bunga jatuhnya memberikan suasana wisata yang semakin indah.

Berwisata di Tokyo, Jepang

Jika Anda ingin menikmati perubahan sensasi di musim gugur dengan datang ke Tokyo, Tokyo hadir dengan perubahan warna pepohonan di musim gugur yang sangat keren. Tempat ini dipenuhi dengan pohon gingko berwarna kuning yang sekaligus menjadi landmark dan daya tarik bagi salah satu kota maju di Jepang ini.

Di Tokyo, Anda bisa datang ke berbagai macam taman wisata. Taman Rikugien dan juga Taman Koishikawa Korakuen dapat menjadi pilihan wisata Anda yang ingin mengagumi indahnya warna – warni bunga di musim gugur.

Nikko, Jepang

Ingin menikmati sensasi musim gugur dari atas ketinggian? Tentu saja Nikko jawabannya! Ada arena yang menawarkan warna terbaik ketika musim gugur tiba yaitu di daerah Okunniko. Nikko termasuk daerah pegunungan yang sangat populer di Jepang.

Banyak orang akan berkumpul, berkerumun dan menikmati indahnya musim gugur Jepang disini ketika musim gugur telah tiba. Ketika musim gugur tiba, Anda tidak hanya akan melihat warga lokal. Melainkan wisatawan mancanegara juga hadir.

Takaragawa Onsen

Takaragawa Onsen

Menikmati musim gugur tak lepas dengan cara berendam di Onsen. Suhu di musim gugur yang sedikit panas menuju ke dingin menjadikan Onsen akan ramai ketika sudah masuk waktunya musim gugur. Akan Anda temukan banyak onsen yang dapat dipilih oleh wisatawan ketika berkunjung ke Jepang.

Suasana dengan dedaunan yang berubah warna tentu akan semakin menambah kenikmatan Anda dalam berendam air panas. Karenanya, jangan heran jika tempat ini menjadi tempat favorit wisatawan ketika musim gugur tiba.

Itulah berbagai macam tempat wisata di Jepang ketika musim gugur yang sangat direkomendasikan untuk menjadi pilihan wisata Anda. Rasakan pengalaman wisata yang tak ada duanya berkunjung ke salah satu dari tempat wisata di Jepang saat musim gugur tersebut.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here