Home Jepang Selimut Helai-helai Mie Udon Ini Diklaim Dapat Memberikan Sensasi Tidur yang Nyenyak

Selimut Helai-helai Mie Udon Ini Diklaim Dapat Memberikan Sensasi Tidur yang Nyenyak

110
0

Kali ini Jepang kembali merilis Selimut yang lain dari yang lain, selimut ini diklaim dapat memberikan kenyamanan tidur yang lebih, melebihi selimut tidur pada umumnya yang tebal pada umumnya. Namun bentuk dari selimut yang diklaim dapat memberikan kenyamanan terlihat nampak amat berbeda. Lebih tepatnya bentuknya terlihat seperti helai-helai mie udon yang tebal.

Terinspirasi Saat Sedang Santap Siang

Perusahaan Golden Field yang bermarkas di Kyoto, dalam proyek terbarunya berusaha membuat inovasi untuk selimut tidur, dengan alas tidur lebih bisa memberikan kenyamanan ketika tidur yang lebih baik dibandingkan selimut standar pada umumnya. Tim desain untuk produk terbaru ini mengalami kesulitan dalam pembuatan desainnya untuk selimut keluaran terbaru perusahaan tersebut. hingga akhirnya jam makan siang pun tiba dan mereka disajikan hidangan berupa mie soba susunan mi udon sebagai santapan utama. Salah satu tim desainer mendapat kejutan inspirasi dan mereka menemukan desain inovasi tersebut yang mereka butuhkan untuk keluaran selimut terbaru mereka.

Sembari menatap sepiring mie Udon tersebut, Salah satu dari tim desainer langsung tersadar bentuk yang disajikan dalam piring udon tersebut adalah inspirasi yang amat mereka cari. Dimana bentuk selimut panjang hanya memberikan satu metode pengaturan dan distribusi panas, sedangkan selimut dengan bentuk “Helai-helai Mie” memberikan opsi penyesuaian secara langsung.

Memberikan Kehangatan dan Kesejukan yang Seimbang

Selimut Mie Udon ini sepaket dengan jala tipis yang yang menutup bagian atas selimut. bagaikan memeluk “helai – helai mie tebal” atau lebih dekat dengan memeluk banyak bantal guling akan memberikan kehangatan lebih, dengan anggota tubuh yang keluar disetiap “helai” selimut tersebut memberikan rasa sejuk dan kenyamanan seperti memeluk banyak bantal guling kecil yang makin menghantar pemilik selimut ke alam mimpi.

Hasilnya, menggunakan Selimut berbentuk mie Udon untuk tidur dapat menghangatkan tubuh, memberikan kondisi optimal untuk tubuh terlelap tidur, serta memberikan temperatur tubuh tetap sejuk sehingga tubuh dapat tertidur pulas hingga pagi hari, dibandingkan dengan terbangun dengan badan berkeringat dan tidak tertidur lelap karena rasa tak nyaman akibat berkeringat sehingga memungkinkan tubuh menendang selimut yang menyelimuti anda karena merasa kepanasan saat tengah tertidur with this post.

 

 

 

 

 

Penjualan Pre Order pertama langsung habis terjual, dan penjualan resminya sudah keluar sejak 2 Agustus 2019 lalu. Selimut Mie Udon ini dijual seharga 16.800 yen ( sekitar 2,2 Juta rupiah) dan dapat dipesan melalui website penjualan online Golden Field Disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here