Home Jepang Seorang Ayah Membuat Selimut Tidur Ala Anime

Seorang Ayah Membuat Selimut Tidur Ala Anime

75
0

Banyak anak bermimpi, ingin menjadi karakter anime kesayangannya ketika tertidur, alhasil membuat mereka menghiasi dinding kamar tidur mereka dengan gambar serta poster dari anime yang mereka sukai, berharap mereka juga dapat mengenakan baju zirah pahlawan mereka dan menjadi pahlawan dari gambar anime tersebut. Namun sekarang, salah satu anak perempuan dapat mewujudkan impiannya menjadi pahlawan super bahkan sebelum dirinya lelap tertidur berkat kreatifitas ayahnya. Namun kreatifitas ayahnya melaju lebih jauh sehingga hasilnya sedikit terlihat aneh.

Gambar diatas diberi nama “Selimut tidur bersama” hampir sama dengan Dakimakura yang merupakan bantal guling dengan cetakan gambar karakter Anime yang disuka, Selimut ini memiliki gambar karakter anime yang dicetak meliputi ujung kepala hingga ujung kaki. Mungkin terlihat umum mengetahui negara Sakura ini sudah sering mencetak bantal guling karakter “dakimakura” namun salah seorang ayah yang memiliki ide kreatif ini memperlihatkan bahwa dengan perubahan sedikit akan dapat memberikan daya tarik tersendiri. Dengan nama pengguna twitter @NAWOQI, mengatur sedemikian rupa idenya jikalau idenya tersebut digunakan dengan beberapa karakter anime yang khusus dan sesuai dengan target audiens. Salah satu contohnya, menggunakan karakter anime dari Evangelion, Asuka Langley Soryu (atau yang dikenal dengan Shikinami). Jikalau diatur sedemikian rupa maka pengguna selimut bisa menjadi pilot unit-02 dalam seri anime Evangelion.

Untuk memperlihatkan hasilnya, sang ayah mempelihatkan modelnya dari selimut yang dimaksud dengan menggunakan putrinya sebagai model selimut katakter tersebut.

“Aku membuat kembali selimut karakter Asuka sehingga terlihat dirimu tidur menjadi karakter diselimut tersebut. Saya rasa barang ini akan mudah laku jika ada pembuat selimut sprei karakter yang mudah terjual seperti Pretty Cure, Kamen Rider atau Karakter dari Disney”

Lebih jauh lagi, pengguna twitter tersebut kemudian mencoba sendiri selimut karakter Asuka Langley Soryu tersebut. Salah satu komentator sampai berceletuk ” Selimut itu tampak seperti baju zirah Iron Man. Aku ingin beli selimut seperti itu!”

Berikut caption dari pemilik Twitter tersebut.

▼ Ini adalah selimut yang kubuat untuk putriku yang lalu aku twit. Sekarang aku coba sendiri selimut tersebut hingga diriku tertidur seperti ini.

Toei Animation, TV Asahi, Disney – @NAWOQI menunggu panggilan kerja sama kalian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here