Sukses Konser di Taipei, STARMARIE Bersiap ke Jakarta, Manila & Taipei (Lagi!)

starmarie_artist_photo

Grup idol asal Jepang, STARMARIE, baru saja menggelar konsernya yang bertajuk “STARMARIE ASIA TOUR 2015 ~FANTASTIC~” pada 17 April lalu di Taiwan, yang dilanjuti tampil di acara setempat, NOTTV Music Nyt di Taipei Expo Park pada keesokan harinya.

Dengan menggunakan kostum baru yang didesain oleh Hasidume Momo, STARMARIE masuk ke panggung yang diiringi oleh tepuk tangan meriah dari para penonton, meksipun banyak penonton yang masih belum mengetahui sama sekali tentang STARMARIE.

Penampilan mereka di panggung diawali dengan lagu “Mimicry Nero” dan “A Mad Dance in the Moonlight”. Kemudian mereka sempat memperkenalkan diri mereka masing-masing yang dilanjutkan dengan lagu “Good Morning Hamamura Show”, “Splendid Alibi of the Emperor “ dan “Honda Kyoju no Dying Message”.

STARMARIE---

Penampilan mereka semakin memukau penonton dengan menampilkan lagu “Let’s Find Work in a Haunted House”, “Mole Mystery Tour” dan “Bread Factory of Tears “Concel Kamata”.

Teriakan encore di penghujung konser juga berlangsung heboh, member STARMARIE melakukan pose FANTASTIC dan menutup konser dengan lagu baru berjudul “Net Auction Babies” yang baru akan rilis 27 Mei mendatang serta lagu “Andromeda Propose” dan “House of a Nameless Star”.

STARMARIE=

Saat pertunjukan usai, STARMARIE menginformasikan bahwa mereka akan kembali ke Taipei dalam gelaran festival Taipei PIPE Live Music Taiwan yang akan berlangsung pada 4 dan 5 Juli mendatang serta mereka akan memeriahkan anime fair di Zhuhai, Cina, pada 3 dan 4 Oktober tahun ini.

Usai pertunjukan STARMARIE menggelar sesi greeting dan sempat membuat antrian yang sangat panjang.

Keesokan harinya, STARMARIE menggelar sesi meet and greet dengan fans di Moon Romantic Restaurant, kemudian menggelar sebuah pertunjukan eksklusif di PIPE Live Music sekaligus menjadi penutup perjalanan singkat STARMARIE di Taiwan.

Kini, STARMARIE sedang berada di Jepang dan baru saja berpartisipasi dalam event Honkaku Ongaku Joshi Festival yang berlangsung pada tanggal 21 April dan Niku-Fest pada tanggal 26 April lalu.

Dalam waktu dekat, pada tanggal 9-10 Mei, STARMARIE untuk pertama kalinya akan tampil di Indonesia dalam gelaran event ENNICHISASI 2015 yang kemudian akan kembali ke Jepang untuk pertunjukan mereka di Osaka pada 23 Mei, Nagoya pada 14 Juni dan Tokyo pada 22 Juni.

Mereka juga akan menggelar konser di Manila pada 7 Juni mendatang dalam sebuah event yang bertajuk “STARMARIE PRESENTS TOKYO COSPLAY BATTLE”.

Pada 27 Mei, STAR MARIE akan merilis sebuah single pertama STARMARIE semenjak mereka pindah ke label baru berjudul  “Net Auction Babies”.

※Photography:e☆earphone Ryota Nishi/Allen Liang

Tags: