Superfly Umumkan Best Album Berjudul LOVE, PEACE & FIRE

Superfly_special

Superfly mengumumkan akan merilis Best Album berjudul LOVE, PEACE & FIRE pada tanggal 4 April 2017 mendatang. Best Album ini akan menjadi special karena bertepatan dengan perayaan 10 tahun Superfly berkarir di dunia musik Jepang. Superfly

Sebagai informasi Superfly pada masa debutnya menggunakan formasi duo dengan Shiho Ochi sebagai vokalis dan Kouichi Tabo sebagai gitaris. Saat ini Superfly hanya tersisa sang vokalis Shiho Ochi. Meskipun Kouichi Tabo sudah tidak tergabung dalam Superfly, namun ia masih aktif sebagai komposer lagu-lagu dan part-time penulis lagu dari Superfly.

Superfly mengumumkan untuk Best Album LOVE, PEACE & FIRE nanti fans dapat berkontribusi dalam pemilihan tracklist di salah satu side album dari tiga side CD yang nantinya akan berjumlah sekitar 29 lagu di dalamnya. Tidak hanya itu saja, untuk first limited edition nantinya akan terdapat karaoke version yang juga merupakan request dari para fans.

Bagi kalian para fans Superfly yang ingin merequest lagu-lagu mana saja untuk disertakan dalam best album Superfly ini kalian bisa lakukan voting di official page Superfly mulai dari selasa, 17 Januari 2017 sampai dengan 31 Januari 2017 nanti.

Voting Link: LOVE, PEACE & FIRE Special Site
Sumber: natalie

Tags: