Takeru Sato & Aoi Miyazaki Bintangi Film “Sekai kara Neko ga kieta nara”

Sekai_kara_Neko_ga_Kieta_nara-a000

Takeru Sato akan membintangi film baru berjudul “Sekai kara Neko ga kieta nara” (What if cats disappear from the world) yang rencananya akan tayang di bioskop Jepang akhir tahun depan. Film ini bedasarkan novel berbasis mobile phone karangan Kawamura Genki via LINE 2 tahun lalu, dan terjual sebanyak 700.000 kopi, selian itu novel ini juga sudah dibuatkan drama radionya Juli tahun lalu.

screenshot-by-nimbus (2)Di film ini, Sato akan memerankan 2 peran, karakter utama dan iblis. Dalam upaya untuk hidup, karakter utama yang bekerja sebagai kurir harus melakukan perjanjian dengan iblis dimana sesuatu di dunia harus hilang dari muka bumi sebagai pertukarannya. Hingga pada suatu titik, ia harus memilih untuk menghilangkan dirinya atau keluarga dan teman untuk membuatnya bertahan hidup. Film ini turut diperankan oleh Aoi Miyazaki sebagai cinta pertama Sato, dan Hamada Gaku sebagai teman baiknya.

Proses syuting film ini akan dimulai di Hokkaido pada bulan Oktober dan di Argentina. Lagu film ini akan diproduseri oleh Kobayashi Takeshi. (sanspo)