Tempat Makan Malam Terbaik yang Ada di Tokyo

Tempat Makan Malam Terbaik yang Ada di Tokyo – Sebagai kota kosmopolitan paling besar yang ada di Jepang, Tokyo memiliki banyak tempat makan mewah yang menyajikan makan malam Thanksgiving yang otentik dan sehat, makan siang, dan banyak lagi. Dari restoran mewah kelas atas hingga restoran santai dan bahkan layanan pesan antar untuk mereka yang menginap.

Tempat Makan Malam Terbaik

Beberapa Tempat Makan Malam Terbaik yang Ada di Tokyo

The Oak Door

Tempat Makan Malam Terbaik The Oak Door sangat ramai dan terletak di Grand Hyatt Tokyo, akan menyajikan makan malam tradisional  antara tanggal 25 – 27 November. Hidangan makan malam ini akan tersedia di restoran The Oak Door atau dipesan terlebih dahulu untuk diambil pada Hari Thanksgiving (harus dipesan sebelum 18 November). Menu restorannya adalah 9.900 yen per orang dan akan menyajikan berbagai macam makanan pokok Thanksgiving klasik sebagai berikut:

  • Utama: Salad keju pir dan kambing La France, frisée, kenari, saus madu
  • Sup: Sup labu
  • Utama: Dada/kaki kalkun panggang , herba butter
  • Lapisan: ubi panggang “Anno imo”, isian Sourdough, Wortel panggang, kubis Brussel dengan bacon, Kacang Hijau, duxelle jamur, selai cranberry, Bayam gratin
  • Makanan penutup: Pai labu buatan sendiri dengan es krim vanila

BLT STEAK ROPPONGI

BLT STEAK ROPPONGI, restoran steak Amerika paling terkenal di dunia, akan menyelenggarakan makan siang Thanksgiving, makan malam, dan layanan pesan antar di restoran Roppongi mereka November ini. Makan siang dan makan malam akan disajikan pada tanggal 25 dan 26 November dan dapat dipesan hingga 24 November. Bawa pulang dapat dipesan hingga 23 November.

Para pengunjung juga akan disuguhi dengan beragam menu kelezatan seperti kalkun panggang, kentang tumbuk, labu pottage, dan banyak lagi, dengan saus autentik dan cranberry untuk lebih menyehatkan jiwa. Ada beberapa kursus yang bisa dipilih, termasuk makan malam 7.000 yen atau 10.000 yen, makan siang 4.600 yen, dan layanan pesan antar bungkus 5.000 yen.

Perbedaan yang ada diantaranya adalah dimasukkannya fillet mignon steak selain kalkun. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan di situs web resmi dan layanan pengiriman takeout dapat dipesan di halaman reservasi. Berikut adalah menu makan malam BLT STEAK ROPPONGI 10.000 yen:

Apa Saja Tempat Makan Malam Terbaik yang Ada di Tokyo?

  • Popover
  • Amuse
  • Salad sayuran cincang buah kering, kenari, dan saus apel
  • Sup potage labu
  • Kalkun panggang dan mignon fillet dengan kentang tumbuk, cranberry, dan saus saus
  • Pecan dan cranberry tart
  • Kopi

BLT STEAK GINZA juga akan menyelenggarakan menu yang layak untuk dicoba. Ini sedikit berbeda dari versi Roppongi, jadi pastikan  mengkonfirmasi detailnya untuk melihat mana yang lebih sesuai dengan selera Anda sebelum memesan. Menu makan siang dan makan malam BLT STEAK GINZA dapat ditemukan di situs web resmi. Semua harga yang tercantum untuk BLT STEAK ROPPONGI sudah termasuk pajak. Juga akan ada biaya layanan sebesar 10% pada waktu makan malam.

Empire Steak House Roppongi

Empire Steak House Roppongi, yang terkenal karena memperkenalkan santapan ala New York yang glamor ke Tokyo, akan menawarkan menu khusus Hari Thanksgiving antara tanggal 25 – 28 November. Pengunjung akan dapat menikmati hidangan otentik kalkun panggang dengan saus buatan sendiri dan saus cranberry keduanya di restoran atau sebagai takeout.

Puncaknya adalah hidangan multi-kursus yaitu makan dengan menggunakan kalkun yang sangat lengkap dengan berbagai macam makanan pembuka yang sangat menggugah selera, lauk pauk, dan hidangan penutup pai apel panggang dengan kayu manis yang tersaji dengan ala mode.

Pada menu ada kalkun utuh atau setengah panggang lengkap dengan kentang goreng, kacang hijau, dan isian untuk dinikmati ketika berada restoran atau dibawa pulang. Untuk perawatan lengkap, Empire Steak House Roppongi menyajikan hidangan berikut seharga 9.000 yen per orang:

  • Pembuka: Satu dari berikut ini; Bacon Kanada yang mendesis, salad hijau campuran, salad Caesar, mozzarella dan tomat bistik, salad Empire.
  • Utama: Kalkun panggang (saus cranberry dan saus buatan sendiri).
  • Lapisan: Kentang goreng, kacang hijau, isian buatan sendiri.
  • Makanan penutup: Pai Apel Hangat a la mode. Itulah ulasan tentang Tempat Makan Malam Terbaik yang ada di Tokyo. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar