Home Jepang Terobosan baru, Mie Instant ‘Cup Noodle’ Buatan Nissin Dapat Memenuhi Kebutuhan Nutrisi...

Terobosan baru, Mie Instant ‘Cup Noodle’ Buatan Nissin Dapat Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Tubuh

41
0

Siapa yang tidak kenal dengan mie instan. Makanan tersebut merupakan makanan yang praktis dan penyelamat dikala sedang akhir bulan. Meskipun begitu, Mie instan dikenal sebagai makanan murah namun tidak sehat jika dikonsumsi secara rutin yang dapat mengakibatkan komplikasi pada kesehatan.

Namun kali ini ada mie instan terobosan terbaru dari Cup Noodle dari manufaktur Nissin. Kali ini Nissin merilis mie instan Cup Noodle seri All-in yang mengandung nutrisi lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh. Alhasil mie instan ini diklaim baik dikonsumsi untuk sarapan pagi, siang dan malam.

Setiap bungkusan mie instan tersebut mengandung 1/3 dari kebutuhan harian tubuh yang dilengkapi dengan 13 jenis vitamin, 13 jenis mineral serta serat diet yang dibutuhkan oleh tubuh. Terdengar mustahil, tapi Nissin mengklaim kalau All-in Noodles tidak menggunakan tepung biasa, setiap helai mie memuat inti nutrisi yang dikompres kemudian dibalut dengan pelapis mie seperti biasa, sehingga menjaga tekstur dan rasa mie tersebut sembari mengurangi 40% kandungan karbohidrat yang dikandung oleh mie instant biasanya.

Selain mie tawar biasa, kalian juga akan mendapatkan varietas pilihan rasa mi goreng yang menarik dalam seri mie instan Cup Noodle ini, seperti Abura Ramen dengan minyak rayu pedas, daging babi Chasu dan irisan bawang hijau. Tom Yum yang taburi rumput lemon, santan dan cilantro. serta Mie Tantan dengan merica Szechuan yang nendang.

Dalam proses memasak mie ini, ada sedikit perbedaan dengan mie instan yang ada pada umumnya. Mie Instan terobosan terbaru buatan Nissin ini memerlukan 4 menit memasak mie instan dan 6 menit rendaman air panas untuk mie versi mie gelasnya. Alhasil para penikmat mie instan harus menunggu sedikit lebih lama sebelum bisa menikmati mie gelas yang biasanya hanya perlu menunggu 3 menit rendaman air panas.

Mungkin kalian akan lebih melirik mie instan all in yang sudah memiliki bumbu dan rasa, namun potensi dan kebebasan mie instan tawar tidaklah terbatas, hanya butuh keterampilan dan kreatifitas untuk bisa menikmati mie instan tawar tersebut. Karena itu, Nissin membantu memamerkan penampakan mie instan tawar yang sudah dihias dan di kreasikan.

Kalian hanya bisa mendapatkan Mie Instan seri All In di website resmi Nissin, di Nissin Lohaco Online shop. Paket individu mie tawar memiliki harga sekitar 400 Yen, sedangkan versi mie gelasnya seharga 600 yen, Namun kalian bisa mendapatkan diskon 10 persen dengan membeli paket bundel jika membeli paket 6 mie mie, dan diskon 20 persen untuk pemesanan paket paket 30 mie. Kalian bisa memesan mie tersebut di website ini dengan proses pengantaran dimulai diatas tanggal 19 Agustus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here