Tori Matsuzaka & Fumino Kimura Bintangi Dorama ‘Siren’

siren dorama 2015

Sebuah adaptasi dorama live action dari manga Siren karangan Sayaka Yamazaki diumumkan. Serial dorama ini akan mulai tayang di Kansai TV dan Fuji TV pada bulan Oktober mendatang dan akan tayang setiap hari selasa pukul 22:00 JST.

Dorama ini akan dibintangi oleh Tori Matsuzaka (Gatchaman, Kyō, Koi o Hajimemasu) sebagai Shinobu Satomi dan Fumino Kimura (Kyō, Koi o Hajimemasu, Piece of Cake) sebagai Yuki Inokuma.

Keita Motohashi dan Keiichirō Shiraki ditunjuk sebagai sutradara dalam proyek live action ini. Sementara itu Shimako Sato bertugas dalam menulis naskah dan Norihito Sumitomo membuat musiknya.

Manga Siren berkisah tentang dua petugas kepolisian yang tergabung dalam tim investigasi: Shinobu Satomi (Matsuzaka) dan Yuki Inokuma (Kimura). Mereka berdua adalah partner kerja dan juga sepasang kekasih. Pada sebuah tempat kejadian perkara sebuah pembunuhan, ia bertemu dengan Kara Tachibana, seorang wanita misterius yang cantik. Semenjak dari sana, kekacauan yang dibuatnya membuat investigasi menjadi gagal.

Yamazaki merilis manga Siren pada tahun 2013 di majalah Morning dan mengakhiri manga Siren di edisi ke-6 tahun ini di majalah tersebut. Kodansha telah merilis volume ke-7 dari manga Siren pada 23 Maret lalu. Manga Yamazaki lain yang berjudul Shima Shima sebelumnya pernah diadaptasi menjadi sebuah serial dorama pada tahun 2011. (ANN)