Trailer Film Live Action Chihayafuru Dirilis

Chihayafuru live action film movie

TOHO baru saja merilis trailer perdana untuk film live action Chihayafuru yang diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Yuki Suetsugu.

Dalam trailer berdurasi 35 detik ini memperlihatkan para pemeran utama seperti Chihaya Ayase yang diperankan oleh Suzu Hirose dan Arata Wataya yang diperankan oleh Mackenyu yang tengah bermain Karuta.

Film live action Chihayafuru ini dibagi menjadi dua bagian: Chihayafuru: Kami no Ku (Chihayafuru: Upper Phrase) yang tayang pada Maret 2016 dan Chihayafuru: Shimo no Ku (Chihayafuru: Lower Phrase) yang tayang pada April 2016.

Selain Suzu Hirose dan Mackenyu, film ini turut dibintangi oleh Shūhei Nomura yang berperan sebagai teman masa kecil Chihaya, Taichi Mashima. Yūki Morinaga sebagai Tustomi Komano, Yuma Yamato sebagai Yusei Nishida, dan Mone Kamishiraishi sebagai Kanade Oe.

Chihayafuru berkisah tentang perjuangan seorang gadis bernama Chihaya Ayase yang berkompetisi dalam Karuta, sebuah kartu permainan Jepang. Suetsugu merilis pertama kali manga Chihayafuru pada Desember 2007 dan Kodansha telah mencetak sebanyak 12 juta kopi dari 27 volume manga.

Manga Chihayafuru sempat memenangi penghargaan Manga Taisho (Cartoon Grand Prize) pada 2009 dan juga memenangi penghargaan Best Shōjo Manga award di Annual Manga Awards pada 2011.

Chihayafuru sendiri sebelumnya sudah diadaptasi menjadi 2 serial anime. (ANN)