Trailer Film Live Action Gassoh Dirilis

film live action gassoh

Sebuah trailer untuk film live action bedasarkan manga Gassoh karangan Hinako Sugiura baru saja dirilis pada hari Rabu (8/7) lalu. Film ini akan mulai tayang di Jepang pada 26 September mendatang.

Gassoh berkisah tentang tiga orang pemuda yang merupakan bagian dari Shōgitai, sebuah grup dari mantan pengikut Tokugawa yang bertarung untuk melawan pemerintahan Meiji yang baru dalam hari-hari terakhir dari keshogunan Tokugawa.

Aya Watanabe (Carnation, Long Goodbye) menulis screenplay dan Tatsuo Kobayashi (Casablanca no Tantei) bertugas menyutradarai film ini. Yūya Yagira (Aoi Honō, Nobunaga Concerto) berperan sebagai Kiwamu, Kōji Seto (Boku wa Tomodachi ga Sukunai, Judge) berperan sebagai Masanosuke, dan Amane Okayama (Another) berperan sebagai Teijirō.

gassoh live action

Manga Gassoh dibuat pertama kali oleh almahrum Sugiura pada tahun 1983 dan memenangkan excellence award pada gelaran Japan Cartoonists Association Awards tahun 1984.

Sugiura membuat debut manganya pada tahun 1980. Gaya penceritaannya yang unik memenangkan beberapa penghargaan seperti Association Award pada tahun 1984 dan Bunshun Manga Award pada tahun 1988. Mangaka legendaris ini akhirnya tutup usia pada tahun 2005 di umur ke-46. (ANN)