Visual Perdana Film Terbaru Dragon Ball Z, Tampilkan Frieza!

Bedasarkan scan dari V Jump Magazine terungkap visual perdana untuk film terbaru Dragon Ball Z pada tahun 2015 mendatang. Terungkap pula bahwa judul film ini berjudul Dragon Ball Z: Fukkatsu no F (Dragon Ball Z: F Is For Fukkatsu, or ‘resurrection’).

Visual ini tak hanya menampilkan Frieza, namun juga Beerus, musuh dari film Dragon Ball Z: Battle of Gods. Disebutkan pula bahwa film ini akan mulai tayang di Jepang pada 18 April mendatang.

Dragon Ball Z Fukkatsu no F

Dalam wawancara dengan Akira Toriyama dalam majalah tersebut juga terungkap bahwa huruf F di judul merupakan singkatan dari “Frieza” yang kembali hadir di film ini. Toriyama juga menyebutkan bahwa ia terinspirasi dari lagu Maximum The Hormone yang berjudul “F”.

Juga terungkap 2 karakter baru:  Sorbet (sebelah kiri) dan Tagoma (sebelah kanan).  Karakter ini adalah tentara Frieza yang selamat dan  bawahannya.

Dragon Ball Z  Fukkatsu no F  2

 

Menurut V Jump, film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F ini berkisah tentang Sorbet dan Tagoma yang menghidupkan kembali Frieza dengan dragon ball. Setelah permohonan dikabulkan, rencana “F” dilakukan untuk membalas dendam terhadap bangsa Saiya. (ANN)